Danramil Ceper Beri Arahkan Anggota Agar Aktif Dalam Pendisiplinan Prokes Di Wilayah | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Danramil Ceper Beri Arahkan Anggota Agar Aktif Dalam Pendisiplinan Prokes Di Wilayah

April 26, 2021

Danramil Ceper Beri Arahkan Anggota Agar Aktif Dalam Pendisiplinan Prokes Di Wilayah

 



Klaten -  Pada suasana Bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021 ini, Danramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten, Kapten Chb Nanang Subardi memberikan pengarahan kepada anggotanya lewat Jam Komandan, di Makoramil 23/Ceper, Desa Ceper Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Selasa (27/04/21).

 

Sebelum pengarahan Jam Komandan, anggota Koramil melakukan pengecekan suhu tubuh guna mengetahui kondisi kesehatan terlebih dahulu.

 

Kegiatan ini diambil usai pelaksanaan apel pagi, Jam komandan ini sudah rutin di laksanakan setiap satu bulan sekali, dengan di adakan jam komandan yang rutin maka setiap prajurit mengetahui informasi perkembangan situasi dan untuk menyamakan sikap pola pikir dan pola tindak aparat kewilayahan guna mendukung Tupok TNI AD serta terwujutnya kemanunggalan TNI dan Rakyat.

 

" lakukan selalu penegakan dan pendisiplinan covid 19 di wilayah binaan bersama dengan Satgas yang ada, agar penurlaran covid 19 dapat di tekan dan di hentikan, " kata Danramil.

 

Pada kegiatan tersebut, Kapten Chb Nanang Subardi menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa 1442 H kepada anggotanya yang menjalankan ibadah puasa.

 

Danramil 23/Ceper juga menekankan kepada seluruh anggotanya serta keluarga di rumah agar selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 dan selalu mengkonsumsi makanan yang bergizi dan minum vitamin agar imun dalam tubuh tetap terjaga. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment