Danramil Pedan Datangi Tokoh Agama Sosialisasikan Protokol Kesehatan | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Danramil Pedan Datangi Tokoh Agama Sosialisasikan Protokol Kesehatan

April 22, 2021

Klaten | Demi terjalin hubungan yang harmonis dan rasa saling menghargai, sekaligus eratkan silaturahmi Danramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Eka Atmaja melakukan Komsos dengan Tokoh Agama (Toga) di Mushola Al-Ikhkas Desa Kedungan Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. Kamis ( 22/04/2021 )

 

Kapten Inf Eka Atmaja mengatakan, dilaksanakannya komsos bersama Toga ini diharapkan akan dapat terjalin komunikasi yang baik dan harmonis dan sekaligus sebagai sarana untuk silaturahmi dengan tokoh agama yang ada di wilayah Desa Kedungan.

 

"Semua ini dilakukan sebagai wahana untuk bisa didapatkan masukan masukan permasalahan yang ada di wilayah dan untuk memudahkan informasi tentang kondisi sosial di masyarakat, sehingga tugas dan fungsi sebagai aparat kewilayahan akan dapat terlaksana dengan baik dan berhasil lebih lebih pada musim pandemi covid 19 ini supaya selalu mematuhi protokol kesehatan," ujarnya.

 

Menurutnya, metode komunikasi yang dilakukan Koramil 04/Pedan merupakan cara efektif dan mumpuni, selain untuk menyampaikan program Koramil ini juga untuk mendapatkan informasi dari warga masyarakat. Pungkasnya.Pendim Klaten

Please write your comments
Open Comments
Close comment