Koramil Bersama Hipakad Delanggu Bagikan Takzil Dan Berikan Himbauan Pakai Masker | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Koramil Bersama Hipakad Delanggu Bagikan Takzil Dan Berikan Himbauan Pakai Masker

April 19, 2021



Klaten - Kapten Cpl Rudi Saputra Danramil Delanggu Bersama Babinsa Koramil 03 Delanggu Kodim 0723 Klaten Bersama Hipakad Kecamatan Delanggu Melaksanakan Pembagian Takzil dan Himbauan Prokes di Depan jalan Raya Koramil 03 Delanggu Klaten, Senin tgl  19/04/2021.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapten Cpl Rudi Saputra Danramil 03 Delanggu beserta Babinsa , Renggo Korlap Hipakad dan Persit KCK Ranting 4 Koramil 03 Delanggu.

Menurut Danramil Di Bulan Ramadhan ini  benar-benar kesempatan terbaik untuk beramal. 

Bulan Ramadhan tahun ini dimanfaatkan Koramil 03 Delanggu menggandeng Hipakad Kecamatan Delanggu berusaha untuk memperbanyak amal dengan cara bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan raya di depan Kantor Koramil.

Selain membagikan Takjil Danramil bersama anggota dan Hipakad memberikan Himbauan 5 M guna mencegah penyebaran virus Covid-19 

Hal senada disampaikan Korlap Hipakad bahwa Ramadhan adalah bulan penuh berkah, maka dibulan ini tentunya kita harus berlomba-Iomba untuk melakukan kebaikan. Salah satunya dengan membagikan takjil kepada orang yang berpuasa saat ngabuburit sore jelang buka puasa.

Dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini Danramil berharap kemanunggalan TNI dengan masyarakat lebih terjalin erat, Karena TNI adalah aparat yang bertugas menjaga keamanan dan pertahanan lingkungan. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment