Koramil Dan Persit Kemalang Bagi Takjil Dan Himbau Pakai Masker | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Koramil Dan Persit Kemalang Bagi Takjil Dan Himbau Pakai Masker

April 29, 2021

Koramil Dan Persit Kemalang Bagi Takjil Dan Himbau Pakai Masker

 



Klaten - Koramil 13/Kemalang Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Masidi beserta 7 orang anggota bersama Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting XIV Dim 0723/Klaten , membagikan  takjil gratis untuk berbuka puasa bagi para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas di Jalan Deles - Keputran ,desa  kec. Kemalang.tepatnya di depan Makoramil 13/Kemalang. Rabu,(28/04/2021)

 

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat di bulan penuh berkah serta menciptakan rasa saling membagi, menghormati dan lebih peduli dengan sesama di bulan Ramadhan yang penuh hikmah ini dan merupakan bentuk kepedulian jajaran Koramil 13/Kemalang kepada segenap masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa.

 

Danramil 13/Kemalang Kapten Inf Masidi mengatakan Kegiatan ini berawal dari niat dan bersedekah,mari kita Berbagi bersama mambahagiakan sesama di tengah wabah pandemi Covid-19 bersama Persit  dengan membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan makoramil.

 

"Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekedar utk berbuka puasa," tambah Danramil.

 

Di sela-sela membagikan takjil, Anggota Koramil 13/Kemalang menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah dan memohon doa dari warga masyarakat semoga wabah Covid-19 dapat cepat berakhir.

 

Pembagian takjil oleh Anggota Persit dan anggota koramil dan di bantu anggota polsek kemalang. warga yang lewat makoramil langsung mendapatkan takjil.

 

Jumadi (32) pengendara motor mengungkapkan bahwa kegiatan  Koramil dengan  membagi-bagikan takjil sangat bagus dan dapat terciptanya kedeakatan TNI bersama rakyat. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment