Koramil Dan Polsek Pedan Bagikan Takjil Serta Himbau Prokes Covid 19 | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Koramil Dan Polsek Pedan Bagikan Takjil Serta Himbau Prokes Covid 19

April 24, 2021

Koramil Dan Polsek Pedan Bagikan Takjil Serta Himbau Prokes Covid 19

 



Klaten - Sinergitas Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Polsek Pedan melaksanakan kegiatan membagikan Takjil untuk warga masyarakat yang melintas di depan Polsek Pedan Jl.Raya Pedan Desa Sobayan Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten dan himbau prokes covid 19. 24/04/2021

 

Danramil 04/Pedan Kapten Inf Eka Atmaja mengatakan bahwa Ramadhan adalah bulan penuh berkah, maka dibulan ini tentunya kita harus berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan. Salah satunya dengan membagikan takjil kepada orang yang berpuasa saat ngabuburit sore hari jelang buka.

 

Ratusan bungkus takjil berupa makanan dan minuman manis untuk sajian berbuka puasa dibagikan kepada pengguna jalan, baik pengendara motor, sepeda maupun pejalan kaki.

 

"Dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini kita berharap sinergitas TNI-Polri ditengah masyarakat dapat terjalin lebih erat. Karena kedua institusi ini adalah pelindung dan pengayom masyarakat," terangnya.

 

Selain  kegiatan pembagian Takjil, Koramil 04/Pedan dan Polsek Pedan secara rutin melaksanakan patroli wilayah maupun Patroli Penegakan Disiplinsiplin Protokol Kesehatan Covid 19 secara bersama-sama.

 

"Kita juga melaksanakan pembinaan kepada masyarakat dan melaksanakan gotong royong serta kegiatan lainnya yang menyentuh langsung ke masyarakat," ungkap Danramil 04/Pedan. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment