Koramil Karangdowo Memantau Dan Amankan Jalannya Swab | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Koramil Karangdowo Memantau Dan Amankan Jalannya Swab

April 26, 2021

Koramil Karangdowo Memantau Dan Amankan Jalannya Swab

 


Klaten |  Sertu Sutarman dan Serda Mei Subardi Anggota Koramil 17/Karangdowo, Kodim 0723/Klaten Bersama Dr Fitria kepala puskesmas Monitoring jalanya  swab Di puskesmas lama kec karangdowo,kab Klaten.Selasa(27/04/2021).

 

Pemantauan dan pengawasan di lakukan Guna mengingatkan kepada warga yang di Swab untuk patuh Isolasi mandiri selama hasil swab belum keluar,

 

" kami mohon kepada warga yang di Swab tetap tenang berfikir positip mudah mudah hasil swab nya negatif Aamiin, " kata Babinsa

 

Di sela sela menunggu antrian swab Sertu Sutarman menambahkan bahwa masa pandemi belum usai patuhi protokol kesehatan jangan lengah masa pandemi belum berakhir.Ungkap sertu Sutarman.

 

Dr. Fitriah kepala Puskesmas Karangdowo mengungkapkan Pelaksanaan swab Di tangani team medis puskesmas Karangdowo, adapun warga  yang di swap berjumlah 12 orang . Terdiri dari 6 orang ibu hamil dan 6 kontak erat.

 

Dokter juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk pencegahan penyebaran virus Covid 19 di wilayah kec Karangdowo dan untuk mengetahui warga yang yang kontak erat tertular atau tidak. Selain itu juga berguna sebagai pencegahan timbulnya klaster baru virus covid19 di kec Karangdowo.

 

Setelah pelaksanaan Tes swab selesai, petugas yang menggunakan APD di semprot dengan disinfektan sehingga tidak ada yang tertular penyakit apapun. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment