Koramil Kemalang Lakukan Operasi Yustisi Di Pasar Kembang Kemalang | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Koramil Kemalang Lakukan Operasi Yustisi Di Pasar Kembang Kemalang

April 25, 2021

Koramil Kemalang Lakukan Operasi Yustisi Di Pasar Kembang  Kemalang

 


Klaten - Koramil 13/Kemalang Kodim 0723/Klaten di pimpin Peltu Heri tiyas melaksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan sekaligus memantau pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala Mikro. Pemantauan dilakukan di Pasar Kembang Jl. Deles  - Keputran , Kecamatan Kemalang, Minggu,(25/04/2021).

 

Kegiatan tersebut  bertujuan menekan dan memutus mata rantai persebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kemalang dengan sasaran para pedagang serta pengunjung di pasar kembang.

 

Di samping Penerapan PPKM berskala Mikro khususnya penggunaan masker, Petugas dari koramil  menyampaikan Himbauan tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM) berskala Mikro yang hingga saat ini masih diberlakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


 

 "Hari ini kita laksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan dan sosialisasi tentang PPKM berskala Mikro di Pasar kembang mengingat bahwa pasar termasuk tempat berkumpulnya orang orang dan wilayah yang rawan terhadap penularan covid -19, " kata Peltu Heri Tiyas

 

Kegiatan tersebut juga untuk menghimbau kepada masyarakat bahwa kita sampai saat ini masih dalam pandemi Covid-19 sehingga penerapan protokol kesehatan sangat penting demi kesehatan bersama.

 

Selama melaksanakan kegiatan Operasi penegakan disiplin PPKM kepada seluruh masyarakat agar mematuhi Prokes dan  menekan penyebaran Covid-19 dengan melakukan Operasi penegakan disiplin masker secara langsung.

 

Dengan  selalu diadakan kegiatan pemantauan ini, supaya menggugah kesadaran masyarakat untuk selalu sadar dalam menerapkan protokol kesehatan serta patuh pada masa pembatasan kegiatan masyarakat /PPKM . (Red)

 

Please write your comments
Open Comments
Close comment