Koramil Maniresnggo Amankan BST dan Himbau Prokes Covid 19 | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Koramil Maniresnggo Amankan BST dan Himbau Prokes Covid 19

April 18, 2021



Klaten — Koramil 12/Manisrenggo kodim 0723/Klaten melaksanakan kegiatan Pengamanan Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) di Desa wilayah Kecamatan  manisrenggo sekaligus berikan himbauan protokoler kesehatan Covid 19. 17l8/04/2021.

Dimasa pandemi covid-19 Pemerintah menggulirkan program Bantuan Sosial Tunai ( BST ) yang bersumber dari dana Kementrian sosial.

Kegiatan penyaluran BST yang di bagikan di beberapa desa wilayah manisrenggo, yaitu di desa Tijayan,desa Barukan dan desa borangan yang mana pada hari ini dapat tersalurkan kepada masyarakat penerima BST tersebut.

Seperti yang di sampaikan Sertu Surono, bahwa untuk penerima BST desa Borangan berjumlah 77kk tersalurkan semuanya dan bagi desa Barukan terdiri 32 KK namun tersalurkan 30 KK saja. 

Begitupun Serda Kasno mengatakan untuk desa Tijayan terdiri dari 99 kk yang tersalurkan 90 KK dan untuk 9 KK lagi belum di ambil (belum tersalurkan). "katanya

Sementara pada kesempatan tersebut Babinsa Koptu Slamet menuturkan agar bantuan ini dimanfaatkan atau digunakan sebagaimana mestinya dan tidak digunakan untuk hal – hal yang tidak sesuai.

Ditambahkannya, bagi relawan gugus desa, agar memberikan himbauan kepada warga penerima BST dalam pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker,menjaga jarak serta mencuci tangan pakai sabun,untuk menghindari penyebaran virus covid -19. (Red)
Please write your comments
Open Comments
Close comment