Lagi Lagi Hipakad Bagi Takjil Dan Himbau Prokes Bersama Koramil Karanganom | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Lagi Lagi Hipakad Bagi Takjil Dan Himbau Prokes Bersama Koramil Karanganom

April 20, 2021

Lagi Lagi Hipakad Bagi Takjil Dan Himbau Prokes Bersama Koramil Karanganom


Klaten - Pada hari selasa tanggal 20-04-2021 pukul 15.30 s/d selesai Danramil 14 Karanganom Kapten Inf Maryono memimpin kegiatan pembagian takjil gratis di jln pengung-jatinom. Hadir dalam kegiatan Danramil 14 Karanganom Kapten Inf Maryono beserta 5 orang anggota dan Heri Surnawan dari HIPAKAD serta Oky Paul.

 

Kegiatan di laksanakan di jln pengung-jatinom tepat nya di depan Makoramil 14/Karanganom, pembagian takjil ini di laksanakan untuk meningkatkan rasa bersyukur atas nikmat dari Allah SWT di bulan suci ramadhan serta meningkatkan kedekatan antara Aparat dengan masyarakat luas yang melintas di jln pengung-Jatinom.

 

Menurur Danaramil, Moment saat ramadahn tersebut harus selalu diimbangi dengan kegiatan amal serta tetap mengedepankan protokoler kesehatan agar terhindar dari covid 19.

 

" selalu gunakan Makser, dan rajin cucui tangan agar aman dari corona, Kata Danramil.

 

Sementara Menurut Heri Sunarwan, Hipakad akan selalu bersinegri serta mengajak TNI serta Relawan yang ada untuk melakukan segala kegiatan amal serta membantu memberikan himbauan prokes covid 19, karena saat ini masih pandemi  covid 19.

 

" jangan lengah selalu Terapkan 5 M dalam kehidupansehari hari agar aman dari covid 19, " kata Heri Sunarwan. (Red)


Please write your comments
Open Comments
Close comment