Paskah Di Ceper Diamankan Koramil Dan Polsek, Sesuai Prokes Covid 19 | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Paskah Di Ceper Diamankan Koramil Dan Polsek, Sesuai Prokes Covid 19

April 02, 2021

Paskah Di Ceper Diamankan Koramil Dan Polsek, Sesuai Prokes Covid 19

 



Klaten -  Guna memberikan rasa aman dan nyaman umat kristiani dalam merayakan Paskah, tampak sejumlah personel Tiga Pilar menggelar pengamanan rumah ibadah di Gereja Katolik Santa Theresia Jombor dk Jombor desa Jombor kecamatan Ceper kabupaten Klaten, dan juga menghimbau agar sesuai protokoler kesehatan covid 19. Kamis (01/04/21).

 

Danramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Kapten Czi Mujianto menjelaskan, dalam perayaan paskah di Gereja Katolik ini kami menurunkan anggota Koramil 23/Ceper tertua Pelda Ngadiso bersama Polsek Ceper AKP Sarwiyono dan Security Gereja Paroki Jombor (Seger Parjo) Eko Sriyanto

 

"Kita tidak boleh lengah melakukan pengamanan dan perhatikan kewaspadaan untuk mengantisipasi dari hal hal yang akan mengganggu kamtibmas,serta harus sesuai dengan prokes covid 19, " kata Kapten Czi Mujianto.

 

Ia menegaskan, TNI bersinergi dengan Polri menjamin keamanan warga masyarakat, khususnya saat ini umat kristiani yang merayakan perayaan Paskah "Kamis Putih". Setiap warga yang beribadah telebih dahulu di cek suhu badan dan cuci tangan serta tetap jaga jarak.

 

"TNI dan Polri selalu bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga terwujudnya kondusifitas wilayah yang aman," tandasnya.

 

Romo Ricardus Heru Subyakto Pr mengucapakan banyak terima kasih kepada aparat TNI dan Polri telah bisa meyempatkan waktu guna membantu pengamanan jalannya pelaksanaan Ibadah perayaan paskah di gereja  Katolik Santa Theresia tersebut. Protokoler kesehatan juga selalu di lakukan agar terhindar dari covid 19. (Red)

 

Please write your comments
Open Comments
Close comment