Peduli Sosial Babinsa Koramil 23/Ceper Melalui Donor Darah | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Peduli Sosial Babinsa Koramil 23/Ceper Melalui Donor Darah

April 08, 2021


Klaten | Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial donor darah yang diadakan oleh Muspika Kecamatan Ceper bekerja sama dengan PMI Kabupaten Klaten, berlangsung di Aula Kecamatan Ceper, Kamis (08/04/2021).

 

Plh Danramil 23/Ceper Kapten Czi Mujianto mengatakan bahwa kegiatan sosial donor darah yang dilakukan ini merupakan wujud partisipasi aktif TNI dan kepedulian terhadap sesama, serta dapat membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam mengumpulkan dan menjaga persediaan/stok darah bila setiap saat dibutuhkan. Selain itu, dapat menjadi sarana untuk lebih mendekatkan TNI dan masyarakat dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 

"Sudah menjadi tugas TNI untuk selalu berperan aktif dalam mengamankan dan mensukseskan kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilaksanakan di wilayah, hal ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri terhadap masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat yang semakin erat," jelas Kapten Czi Mujianto.

 

Sementara Agus Supratikno SE.MM yang memimpin pelaksanaan donor darah mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan Babinsa Koramil 23/Ceper yang membantu pelaksanaan dan menyumbangkan darah nya untuk PMI sehingga target donor hari ini dapat tercapai.Pendim Klaten

Please write your comments
Open Comments
Close comment