Turut Berduka, Dandim Klaten Takziah Ke Rumah KRU ABK Nanggala 402 | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Turut Berduka, Dandim Klaten Takziah Ke Rumah KRU ABK Nanggala 402

April 29, 2021

Turut Berduka, Dandim Klaten Takziah Ke Rumah KRU ABK Nanggala 402

 



Klaten – Komandan Kodim 0723 Klaten Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P melaksanakan takziah ke rumah keluarga Serda Eko Prasetiyo KRU ABK Nanggala 402 di rumah Ny. Jariyah alamat Dukuh Ngreden RT 09 RW 05 Desa Ngreden Kecamatan Juwiring Kabupaten Klaten. (28/04/21)

 

Saat berdana di rumah almarhum Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P di damping oleh Kapten Inf Dwi Danramil 22/Wonosari, Letda Inf Maskat Danunit Intel Kodim 0723/Klaten dan juga Sunarto S.I.P Kepala Desa Ngereden.

 

Kedatangan Dandim tersebut di terima langsung oleh Jariyah (68) Ibu dari Almarhum Serda Eko Prasetiyo KRU ABK Nanggala 402 bersama dengan Miftahul Jannah Adik Kandung Alm Serda Eko Prasetiyo / KRU ABK Nanggala 402 serta Suyekti yang juga sebagai Keluarga Almarhum Serda Eko Prasetiyo

 

Pada Kesempatan tersebut Dandim menyampaikan bahwa ikut berbela sungkawa yang mendalam atas musibah tenggelamnya KRI Nanggala 402 yang di dalam Kru Kapal ada salah satu putra dari ibu Jariyah.

 

" Kita doakan semua amal ibadah Serda Eko beserta Kru KRI Nanggala 402 di terima Allah Swt dan masuk surge Nya, " ungkap Dandim.

 

Sementara Suyekti mengucapkan banyak terima kasih atas takjiah dari Dandim 0723/Klaten beserta staf. Pihak keluarga sudah pasrah dan menyerahkan musibah tenggelamnya KRI Nanggala 402 kepada Allah Swt serta Negara Indonesia. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment