Warga Terdampak Covid 19 Ceper, Terima BST Di Amankan Babinsa | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Warga Terdampak Covid 19 Ceper, Terima BST Di Amankan Babinsa

April 13, 2021

Warga Terdampak Covid 19 Ceper, Terima BST Di Amankan Babinsa

 


Klaten - penyaluran dana BST, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Prajuarsa melaksanakan kegiatan pendampingan dan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos tahap III dan IV bertempat di aula desa Tegalrejo Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. Rabu (14/04/2021)

 

Kegiatan pendampingan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan menjaga ketertiban warga dalam menerima bantuan, serta tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan dengan tetap jaga jarak aman, menggunakan masker dan cuci tangan sebelum masuk halaman depan aula desa Tegalrejo cek suhu badan, sesuai protap protokol kesehatan dari pemerintah.

 

Pemberian Bantuan Sosial Tunai (BST) kemensos tahap III dan IV ini berupa uang tunai Rp 300.000 yang diberikan langsung kepada masyarakat penerima bantuan sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat desa Pekandangan yang terdampak Covid-19 dengan harapan bisa bermanfaat untuk masyarakat guna meringankan beban masyarakat.

 

Hadir dalam kegiatan penyaluran dana BST tersebut staf Kecamatan Ceper, Kasi Trantib, Kepala Desa Tegalrejo dan perangkat, Babinsa desa Tegalrejo, Bhabinkamtibmas desa Tegalrejo petugas kantor Pos, masyarakat penerima bantuan 233 orang Kepala Keluarga.

 

Plh Danramil 23/Ceper Kapten Czi Mujianto menyampaikan bahwa, para Babinsa Koramil 23/Ceper yang pada hari ini desa binaan ada kegiatan penyaluran dana BST mereka melaksanakan pendampingan, monitoring serta sekalian melaksanakan pengamanan.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan agar dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar, Dukung penuh setiap kegiatan di masyarakat karena ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat sebagai wujud kemanunggalan TNI-Rakyat. (Red).

Please write your comments
Open Comments
Close comment