Wujudkan Situasi Kondusif Aman Kondusif Gereja Wonosari, Babinsa Klaten Perketat Pengamanan Dan Sesuai Prokes Covid 19 | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Wujudkan Situasi Kondusif Aman Kondusif Gereja Wonosari, Babinsa Klaten Perketat Pengamanan Dan Sesuai Prokes Covid 19

April 02, 2021

Wujudkan Situasi Kondusif Aman Kondusif Gereja Wonosari, Babinsa Klaten Perketat Pengamanan Dan Sesuai Prokes Covid 19

 


Klaten -  Serka Paji  Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Babhinkamtibmas Polsek Wonosari  Melaksanakan Pemantauan dan Pengamanan di gereja  GKJ Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(2/3/2021)

 

Kegiatan Ibadah Gereja tersebut dalam rangka kebaktian Jumat Agung , khotbah di isi oleh Pendeta Indar Prasetyono s,si dengan tema Mungkinkah Allah  Telah Kalah.

 

Perayaan Paskah di pimpin Pendeta Endar Prasetyotomo dan diamkan Iptu Sunarto Wakapolsek Wonosari dan aiptu Jaka Babhinkamtibmas Polsek Wonosari, Serka Paji Babinsa Koramil 22 Wonosari dan Security Gereja.

 

Serka Paji menyampaikan Bahwa kegiatan Ibadah Perayaan Paskah tersebut harus tetap mematuhi Prokes guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

 

Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Haryono mengatakan, dalam melaksanakan giat pengamanan ini Babinsa Koramil 22 Wonosari Bersinergi Dengan Babhinkamtibmas Polsek Wonosari dan security gereja.

 

" petugas melakukan pengamanan dengan melakukan pemeriksaan terhadap setiap kenderaan roda dua maupun roda empat yang masuk dan datang ke Gereja, baik itu pegawai gereja maupun tamu," Ungkap Danramil 22 Wonosari

 

Koramil 22 Wonosari akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dengan mengamankan jalannya ibadah Paskah 2021, sehingga tercapai situasi aman dan kondusif serta terhindar dari ancaman-ancaman yang dapat menggangu keamanan dan ketentraman di lingkungan masyarakat. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment