Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Karangdowo Terapkan Prokes Covid-19 Saat Pembangunan Masjid Darusalam | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Karangdowo Terapkan Prokes Covid-19 Saat Pembangunan Masjid Darusalam

May 29, 2021

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Karangdowo Terapkan Prokes Covid-19 Saat Pembangunan Masjid Darusalam

 


Klaten |  Serma Winarno Babinsa Tulas Anggota Koramil 17/Karangdowo,Kodim 0723/Klaten Bersama Bhabinkamtibmas,Kepala desa tulas dan perangkat Haidiri pembangunan masjid Darussalam Di dukuh Minggiran RT 09 RW 04 desa tulas kec Karangdowo Kab Klaten.Jum'at 28/05/2021.

 

Serma Winarno mengatakan dengan adanya pembangunan masjid Darussalam di Dukuh Minggiran semoga menambah ke imanan dan ketaqwaan pada masyarakat dukuh Minggiran untuk menjalankan sholat berjamaah lebih dekat.

 

" Semoga dengan adanya pembangunan masjid baru ini bisa menambah keberkahan bagi warga Minggiran Desa Tulas, namun jangan lupa dalam setiap kegiatan tetap patuhi Prokes Covid-19, " kata Babinsa.

 

Panitia pembangunan masjid dalam acara pembukaan pembangunan peletakan batu pertama ini sudah menyediakan masker,tempat cuci tangan dengan sabun, termoghan,dan mengatur jarak kursi sesuai protokol kesehatan.

 

Kades Tulas Ngatiman juga berharap dengan pembangunan masjid ini menjadi amal Harto dan keluarga selaku pewakaf tanah dan bangunan masjid, dengan adanya pembangunan masjid warganya menjadi lebih taat beribadah aamin. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment