Babinsa Wedi Bersama Bhabinkamtibmas, Bina satuan Linmas Dan Sosialisasikan 5 M | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Wedi Bersama Bhabinkamtibmas, Bina satuan Linmas Dan Sosialisasikan 5 M

May 10, 2021

Babinsa Wedi Bersama Bhabinkamtibmas, Bina satuan Linmas Dan Sosialisasikan 5 M

 


Klaten - Dalam upaya pembinaan ketahanan wilayah Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten melalui Babinsa Desa Pesu Sertu Suwito memberikan pembekalan bagi anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) di aula Balai Desa Pesu Kecamatan Wedi Kab.Klaten bertemakan " Pelatihan Peningkatan Kapasitas Linmas ". Senin (10/05/2021).

 

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Desa Beserta Perangkat, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Anggota Linmas Desa Pesu 40 Orang.

 

Dihadapan Satlinmas, Sertu Suwito mengajak anggota Linmas agar lebih peka terhadap perkembangan situasi keamanan dan ketertiban lingkungan, terlebih dalam situasi Pandemi Covid 19 agar tidak lengah dan tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan selalu melakukan 5 M.

 

Di akhir materinya, Babinsa menyampaikan harapannya, agar anggota Linmas bersinergi menciptakan situasi yang kondusif dan apabila terjadi gangguan keamanan segera melapor ke Tiga Pilar Desa (Kades,Bhabinkamtibmas dan Babinsa).

 

Sementara itu Kepala Desa Pesu Budi Hartono S.E yang hadir dalam kegiatan menyampaikan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah memberikan pelatihan Linmas.

 

" pelatihan peningkatan kapasitas Linmas ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas sumber daya anggota Linmas sehingga ke depan, lebih baik, disiplin dan profesional," Pungkas Kades. (Red)

 

Please write your comments
Open Comments
Close comment