Babinsa Wonosari Sukseskan Serbuan Vaksinasi Di Wilayah Binaan | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Wonosari Sukseskan Serbuan Vaksinasi Di Wilayah Binaan

May 23, 2021

Babinsa Wonosari Sukseskan Serbuan Vaksinasi Di Wilayah Binaan

 


Klaten - Pelda Agus Subagyo Babinsa Pandanan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan pendampingan pelaksanaan Vaksin-19 jenis Sinovac, kepada warga masyarakat Lanjut usia (Lansia) Desa Pandanan di Aula kantor Desa Pandanan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(24/5/2021)

 

Dalam kesempatan itu Babinsa Pelda Agus Subagyo mengatakan, kegiatan vaksinasi pada usia lanjut, menjadi salah satu prioritas bagi pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona, hal ini sebagai upaya antisipasi serta penguatan kekebalan tubuh.

 

Dari tahap awal, warga masyarakat yang mendapat undangan untuk dilaksanakan vaksin agar makan dan minum terlebih dahulu sebelum dilakukan Vaksin oleh pihak petugas dari Puskesmas.

 

Pelda Agus Subagyo menambahkan, kehadirannya sebagai bentuk tanggung jawab kepada warga di wilayah binaanya, membantu petugas kesehatan dalam melaksanakan vaksinasi.

 

Hari ini kita Vaksinasi 21 orang lansia yang dipastikan sudah tervaksin dengan aman lancar," pungkasnya.

 

Sementara itu ISri Mulatsih Selaku Kades Desa Pandanan menyampaikan bahwa hari ini Vaksinasi deiberikan kepada 21 orang lansia dan terlaksana dengan aman dan lancar.

 

Kades berharap dengan pemberian vaksin ini wabah corona segera berahir, sehingga bisa menjalani kehidupan normal kembali. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment