Cegah Covid 19, Babinsa Ngawen Bagi Masker Dalam Kegiatan Pembagian Takjil | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Cegah Covid 19, Babinsa Ngawen Bagi Masker Dalam Kegiatan Pembagian Takjil

May 07, 2021


Klaten | Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten melalui anggotanya yaitu Babinsa melaksanakan pembagian takjil dan masker di sekitaran Desa Manjung Kec. Ngawen Kab. Klaten. (07/05/2021)

Berlangsung di Jalan Desa Manjung, Babinsa Koramil 08 Ngawen, jelang berbuka puasa membagikan takjil dan masker sebagai menu buka puasa kepada warga binaan yang sedang mencari rumput, penyemai bibit serta yang melintasi di jalan tersebut.

Tidak hanya itu, sejumlah masker juga dibagikan sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap penyebaran virus Covid 19.

Danramil 08 Ngawen Kapten Inf Purwanto menuturkan bahwa pembagian takjil dan masker gratis ini merupakan kelanjutan dari kegiatan Diponegoro berbagi untuk Negeri.

"Dengan adanya pembagian takjil ini, sedikitnya dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban warga dari dampak pandemi Covid-19,"Tutur Danramil 08 Ngawen.

"Semoga kita dapat melewati bulan Ramadhan dengan penuh amal kebaikan dan tidak henti-hentinya untuk bisa memberikan manfaat bagi orang lain," Tutupnya. (Red)
Please write your comments
Open Comments
Close comment