Dandim Dan Kapolres Klaten Pantau Operasi Penyekatan Arus Mudik | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Dandim Dan Kapolres Klaten Pantau Operasi Penyekatan Arus Mudik

May 07, 2021




Klaten - Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P Komandan Kodim 0723/Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu S.I.K., M.H Kapolres Klaten memantau dan mengecek langsung  operasi penyekatan arus mudik yang di laksanakan oleh TNI, Polri Kodim 0723/Klaten dan Polres Klaten di Simpang 3 Prambanan. (07/05/21)

Pemantuan tersebut juga diikuti juga oleh Kapten Czi Mujianto Pasi Intel kodim 0723/Klaten, Kapten Inf Basuki Danramil 09/Prambanan dan AKP Edi Prasetyo SH MH Kapolsek Prambanan.

Dandim mengungkapkan bahwa pihak TNI dari Kodim 0723 Klaten akan mendukung dan membantu Polres dalam kegiatan penyekatan mudik tahun 2021.

" Personel Kodim diterjunkan dalam operasi penyekatan untuk membantu Polres Klaten, agar semua dapat berjalan dengan lancar, " kata Dandim.

Sementar menurut Kapolres penyekatan tersebut dilakukan oleh Personil Satuan Brimob Polda Jateng, Reskrim Polres Klaten dan Koramil 09/Prambanan Kodim 0723 Klaten serta Polsek Prambanan.

" kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi adanya masyarakat yang melakukan mudik lebaran lebih awal dan bertujuan memutus penyebaran Covid 19, " kata Kapolres.

Kegiatan operasi penyekatan dilaksanakan tetap mengedepankan protokoler kesehatan agar terhindar dari Covid-19. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment