Dandim Klaten Turun Ke Jalan Bagi Takjil Dan Masker Bersama Kapolres | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Dandim Klaten Turun Ke Jalan Bagi Takjil Dan Masker Bersama Kapolres

May 03, 2021

Dandim Klaten Turun Ke Jalan Bagi Takjil Dan Masker Bersama Kapolres

 


Klaten - Kodim 0723/Klaten bersama Polres Klaten  membagikan takjil dan masker gratis kepada pengguna jalan, di depan Makodim  0723/Klaten jalan Pemuda No. 8 Klaten Tengah Kab Klaten. Senin (03/05/21).

 

Kegiatan pembagian takjil dan masker gratis dipimpin langsung oleh Dandim 0723/Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P dan Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu SIK MH.

 

Menurut Letkol Inf Joni EKo Prasetyo,S.I.P bahwa kegiatan pembagian takjil khusus menjelang hari  Raya Idul Fitri ini sesuai perintah Pangdam dan Kapolda yang mana akan dilaksanakan selama 5 hari kedepan.

 

Selain untuk membantu masyarakat kegiatan juga bertujuan untuk mengecek penerapan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker. Pembagian takjil tersebut dilakukan menjelang waktu berbuka puasa sehingga warga yang masih dalam perjalanan dapat berbuka puasa tepat waktu.

 

Sementara  menurut AKBP Edy Suranta Sitepu SIK MH , kegiatan bagi takjil ini digelar selama bulan Ramadhan. Kegiatan ini untuk membantu masyarakat yang  menjalankan ibadah puasa. Adapun takjil dan masker yang dibagikan masing-masing berjumlah 1000 takjil dan 500 masker.

 

"Jumlah takjil yang kita bagikan hari ini 1000 yang dilakukan secara serentak oleh Kodim, Polres, Koramil dan Polsek,  untuk bisa meringankan beban masyarakat, " kata Kapolres.

 

Pelaksanaan pembagian Takjil dan masker tetap mengedepankan protokoler kesehatan agar terhindar dari covid-19. (Red)


Please write your comments
Open Comments
Close comment