Danramil Wonosari Hidupkan Kembali Budaya Gotong Royong | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Danramil Wonosari Hidupkan Kembali Budaya Gotong Royong

May 23, 2021

Danramil Wonosari Hidupkan Kembali Budaya Gotong Royong

 


Klaten -  Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten yang dipimpin Kapten Inf Dwi Haryono melaksanakan kegiatan Karya Bhakti Perbaikan Jalan di Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten ,(24/5/2021)

 

Karya bakti yang dilakukan tersebut bertujuan melahirkan kebersamaan bermasyarakat, di samping menjadi bagian kemanunggalan TNI bersama rakyat. Selain itu untuk mendorong kebersamaan dalam budaya gotong-royong serta bentuk kepedulian personel Babinsa dengan masyarakat terhadap kebersihan lingkungan Dan jalan penghubung.

 

" Diharapkan masyarakat selalu merawat jalan ini supaya tetap bisa dilalui, dan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang ikut bekerja bakti. Semoga kegiatan seperti ini selalu dilaksanakan untuk menumbuhkan jiwa gotong-royong dan kerjasama antar masyarakat," ungkap Danramil.

 

Terdorong rasa kepedulian yang besar, sehingga dirinya bersama Babinsa membantu warga merintis jalan penghubung, supaya jalan desa itu bisa nyaman dilintasi oleh warga.

 

Masyarakat setempat juga sangat peduli, sehingga kegiatan karya bakti di laksanakan bersama-sama dengan warga setempat. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment