Gerak Cepat Danramil Manisrenggo Lakukan Swab PCR Bersama Puskesmas | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Gerak Cepat Danramil Manisrenggo Lakukan Swab PCR Bersama Puskesmas

May 24, 2021

Gerak Cepat Danramil Manisrenggo Lakukan Swab PCR Bersama Puskesmas

 


Klaten – Bersama tiga pilar Danramil 12/Manisrenggo Kapten Cba Mugiyono di bantu tim kesehatan dari puskesmas Lakukan Sweb - PCR kepada warga yang selesai mengadakan acara open house dan pengajian bersama di Desa Leses dan Desa Tijayan. Senin ( 24/5/2021)

 

Kegiatan ini di hadiri oleh Danramil 12/Manisrenggo Kapten Cba Mugiyono beserta 2 orang Babinsa, Kapolsek Manisrenggo Iptu Fajar Damhudi, Wakapolsek Manisrenggo Iptu Mulyono beserta 2 anggota, Kepala Puskesmas Dr. Sri lestari dan pelaksana Dr. Eli Noviastuti.

 

Selain itu juga hadir perangkat desa Leses H. Puryanto, Perangkat desa Tijayan Joko lasono, Bidan Desa Tijayan Hartatik, dan Relawan Desa Leses,

 

Sebanyak 32 orang warga kontak erat, hal tersebut langsung di tindaklanjuti oleh Forkopimcam Manisrenggo bersama Puskesmas dengan langsung mengadakan sidak dan pemeriksaan Sweb - PCR kepada warga tersebut.

 

Menurut Danramil, gerak cepat yang dilakukannya bersama unsur yang ada untuk mencegah penyebaran virus covi-19 di wilayah Manisrenggo.

 

" mudah mudahan hasil dari Sweb tersebut semuanya negatif, namun demikian kita tetap harus waspada karena covid-19 tidak mengenal waktu dalam menjangkiti seseorang, " Tutupnya.

 

Kapolsek Iptu Fajar Damhudi menghimbau kepada para ketua Rt atau Rw dan juga Kadus agar terus selektif dalam pelaporan apabila ada warga yang selesai mengadakan acara agar melaporkan kepada petugas kesehatan, ini sebagai upaya cegah agar tidak terjadi klaster penularan covid-19.

 

Sementara menurut dr Sri Lestari , warga yang habis melaksanakan swab agar melaksanakan isolasi mandiri, sampai dengan keluarnya hasil swab tersebut. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment