Koramil Manisrenggo Lakukan Evaluasi Penanganan Covid Bersama Muspika | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Koramil Manisrenggo Lakukan Evaluasi Penanganan Covid Bersama Muspika

May 29, 2021

Koramil Manisrenggo Lakukan Evaluasi Penanganan Covid Bersama Muspika

 


Manisrenggo – Komandan Koramil 12 Manisrenggo yang diwakili oleh Serma Yusuf Wibisono mewakili menghadiri undangan rakor penanganan Covid-19 bersama Muspika dan Satgas Covid-19 Kec.Manisrenggo.Jumat (28/5/2021).

 

Dalam rapat tersebut, Camat Manisrenggo Raharjo Budi Setiyono S.Sos M.S.I. menyampaikan, rapat koordinasi dan evaluasi sangatperlu dilakukan guna memastikan penanganan Covid-19 di Kec.Manisrenggo dapat terorganisir dengan baik.

 

Untuk menindaklanjuti Serat Edaran Bupati Klaten, Raharjo juga mengatakan bahwa  bagi warga yang hendak menyelenggarakan hajatan pernikahan tetap mematuhi Protokol Kesehatan secara disiplin.

 

Serma Yusuf mengatakan, menuturkan bahwa semua yang disampaikan di dalam kegiatan Rakor, harus menjadi bahan evaluasi buat semuanya. Sehingga diharapkan penanganan Covid-19 cepat terselesaikan dan Kecamatan Manisrenggo bisa menuju ke zona hijau.

 

Sementara Kapolsek Manisrenggo Iptu Fajar Damhudi SH  menambahkan, guna mencegah penyebaran Covid-19, agar rangkaian acara dipersingkat sehingga tidak menimbulkan kerumunan, dan upayakan penyajian makanan diberikan secara aman.

 

" utamakan makanan diberikan dalam bentuk dus atau yang bisa di bawa pulang, kemudian agar di Koordinasikan dengan jajaran Forkopimcam, Satgas Desa dan Jogo Tonggo," imbuhnya.

 

Hadir dalam kegiatan, Camat Manisrenggo Raharjo Budi Setiyono S.Sos Msi., Danramil diwakili Bati wanmil Koramil 12/Manisrenggo Serma Yusuf Wibisono, Kapolsek manisrenggo Iptu Fajar Damhudi SH, Kepala Puskesmas Manisrenggo Dr. Sri Lestari dan Kepala Disdikpora Mulyono.

 

Please write your comments
Open Comments
Close comment