Peltu Supriyadi Koramil Wonosari Bersama Gugus Tugas Dampingi Warga Tes Swab | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Peltu Supriyadi Koramil Wonosari Bersama Gugus Tugas Dampingi Warga Tes Swab

May 09, 2021

Peltu Supriyadi Koramil Wonosari Bersama Gugus Tugas  Dampingi Warga Tes Swab

 


Klaten - Peltu Supriyadi  Bamin Komsos dan Sertu Amar Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten melaksanakan kegiatan pemantauan dan pendampingan Warga dalam Tes Swab Di Puskesmas Wonosari l Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(10/5/2021)

 

Babinsa Koramil 22 Wonosari Dampingi Warga Jalani Test Swab kegiatan yang dilakukan adalah melaksanakan Swab Test di Puskesmas Wonosari  Hasil Screening dari Orang 2 terdekat Alm Peltu Purnawirawan Agus yang Meninggal Karena Terkonfirmasi Covid 19 di Desa Tegalgondo Kecamatan Wonosari Kabupaten klaten.

 

Kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah dan antisipasi  terjadinya penyebaran Virus Corona  (Covid-19) di wilayah Kecamatan Wonosari sampai situasi benar-benar normal.

 

Hadir dalam kegiatan test swab, kepala puskesmas  dr. magda beserta staf dan tenaga medis, kades tegalgondo beserta perangkat desa tegalgondo, bidan desa tegalgondo, babinsa dan bhabinkamtibmas serta 4 warga hasil screening

 

Peltu Supriyadi Koramil Wonosari mengatakan bahwa sebagai aparat dikewilayahan sudah menjadi tugasnya untuk memonitor kalau ada warganya yang akan di rapid test maupun swab test, karena akan mengetahui kondisi di wilayah guna mencegah penyebaran virus covid 19.

 

Sementara itu Kepala Puskesmas  Wonosari 1 dr.  Magda  menyampaikan bahwa Test Swab ini dilaksanakan kepada warga yang pernah kontak langsung dengan Warga yang terkonfirmasi Covid-19 ,untuk mengetahui warga tersebut tertular atau tidak," Ungkap Dr. Magda. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment