Penerapan Protokol Kesehatan OLeh Babinsa Ngawen di Tengah Pembagian BLT DD | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Penerapan Protokol Kesehatan OLeh Babinsa Ngawen di Tengah Pembagian BLT DD

May 29, 2021

Penerapan Protokol Kesehatan OLeh Babinsa Ngawen di Tengah Pembagian BLT DD

 


Klaten | Babinsa Desa Candirejo Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten Serda M. Taufik Mengamankan dan menghimbau Prokes Covid-19 saat pembagian Bantuan langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap III di Desa Candirejo Kec. Ngawen Kab. Klaten Rabu (28/05/2021)

 

Bertempat di Balai Desa Candirejo Kecamatan Ngawen, Babinsa Desa Candirejo menghadiri undangan sekaligus membantu pengamanan Penyaluaran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap III Tahun 2021.

 

Bantuan langsung Tunai Dana Desa tersebut didistribusikan kepada 100 KK yang berada di Desa Candirejo Kec. Ngawen. Bantuan tersebut diberikan pada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

 

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Desa Candirejo juga menyempatkan himbauan kepada warga saat pembagian BLT DD dalam rangka memutus mata Rantai Covid-19 agar selalu menghindari kerumunan serta mengurangi aktifitas keluar rumah.

 

"Mari kita selalu menjaga kebersihan, dan setelah selesai melakukan aktifitas agar membiasakan diri selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta selalu memakai masker saat keluar rumah", Tutur Serda M. Taufik kepada warga yang hadir saat itu.

 

Hadir dalam pendistribusian BLT DD ini Kepala Desa Candirejo Dedi S dan Perangkat Desa Candirejo serta Para Relawan Candirejo

 

Selain Desa Candirejo, pembagian BLT DD tahap III juga dilaksanakan di Desa seputaran wilayah Kecamatan Ngawen diantaranya Desa Pepe dan Desa Senden. Untuk Desa Pepe BLT DD dibagikan kepada 40 KK, sedangkan untuk Desa Senden dibagikan kepada 30 KK. (Red )

Please write your comments
Open Comments
Close comment