Penyaluran BLT di Jogonalan Terpantau Babinsa Sesuai Prokes Covid-19 | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Penyaluran BLT di Jogonalan Terpantau Babinsa Sesuai Prokes Covid-19

May 29, 2021

Penyaluran BLT di Jogonalan Terpantau Babinsa Sesuai Prokes Covid-19

 




Klaten - Babinsa Desa Gondangan Sertu Chodri M Sholeh melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap 3 Tahun 2021 di Aula Kantor Desa Gondangan, Kecamatan Jogonalan, Kabupaten Klaten, Jum'at (28/05/21).

 

Sertu Chodri MS  pada kesempatan itu menyampaikan, Kegiatan pendampingan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat penerima BLT DD sebanyak 134 KK dalam bentuk uang tunai dengan besaran nominal per KK sebesar Rp.300.000.

 

Babinsa juga berpesan dalam pelaksanaan memberikan himbauan kepada warga agar dapat mengantri dengan tertib dan menunggu giliran karena semua warga yang hadir akan mendapatkan sesuai dengan data yang sudah ada.

 

Sertu Chodri juga berharap kepada warga untuka mematuhi kebijakan pemerintah dengan tetap memakai masker yang benar, mencuci tangan dengan air mengalir dan menjaga jarak aman.

 

Terkait dengan tersalurkanya BLT yang di diterima langsung oleh warga masyarakat hendaknya dapat dimanfaatkan

sebaik mungkin untuk kebutuhan rumah tangga.

 

"Kita semua berharap semoga pandemi ini segera berakhir dan dapat beraktifitas normal kembali," ungkap Babinsa. (Red)

 

Please write your comments
Open Comments
Close comment