Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Dampingi Vaksinasi Covid-19 Untuk Lansia | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Dampingi Vaksinasi Covid-19 Untuk Lansia

June 02, 2021

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Dampingi Vaksinasi Covid-19 Untuk Lansia

 


Klaten - Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Serda Joko Purnomo bersama Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 tahap II untuk para lansia yang dilakukan oleh petugas kesehatan Puskesmas Pedan.

 

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap II tersebut dilakukan kepada 50 orang lansia yang berasal dari warga masyarakat Desa Jetiswetan, bertempat di Kantor Desa Jetiswetan Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. Rabu ( 02/06/2021 )

 

Di tempat terpisah Danramil 04/Pedan Kapten Inf Eka Atmaja mengatakan, bahwa para Babinsa bersama Bhabinkamtibmas memang sering terlibat dalam pelaksanaan program vaksinasi Covid -19.

 

Kegiatan pendampingan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan program vaksinasi.

 

"  Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam melakukan pendampingan tersebut juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan," jelasnya.

 

Seperti halnya para aparatur pelayanan publik termasuk TNI – Polri (Babinsa dan Bhabinkamtibmas) sudah melaksanakan vaksinasi beberapa waktu lalu oleh para tenaga kesehatan. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment