Babinsa Koramil 02/Jogonalan Laksanakan Penyemprotan Disinfektan | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Koramil 02/Jogonalan Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

June 23, 2021

Klaten | Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Babinsa dari Koramil 02/Jogonalan Kodim 0723/Klaten melakukan penyemprotan Disinfektan di Pasar Deli, Desa Dompyongan Kecamatan Jogonalan Klaten. (22/06/2021).

 

Salah satunya aksi peduli yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/Jogonalan Sertu Tekad JS bersama Bhabinkamtibmas dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Desa Dompyongan yang melaksanakan penyemprotan Disinfektan di Pasar Deli Desa Dompyongan. Aksi peduli yang diikuti oleh unsur masyarakat seperti pemuda dan masyarakat setempat kegiatan ini mendapatkan respon positif dari warga setempat.

 

Diungkapkan Danramil 02/Jogonalan Kapten Cba Budiyono menyampaikan bahwa aksi yang dilakukan Anggota Babinsa Koramil 02/Jogonalan ini merupakan upaya untuk pencegahan Covid-19.

 

"Terlebih sebagai anggota Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Desa Dompyongan, TNI bersama seluruh elemen masyarakat di negeri ini punya tanggung jawab bersama untuk memutus mata rantai Covid-19" Ungkap Kapten Cba Budiyono.

 

Lebih lanjut Danramil 02/Jogonalan menyampaikan "Selain melakukan penyemprotan, Babinsa juga melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat agar timbul kesadaran bersama untuk melawan Covid-19".

 

"Tidak hanya melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di Pasar, tetapi kami juga gencar melakukan sosialisasi mengajak masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah," pungkas Danramil.Pendim Klaten

Please write your comments
Open Comments
Close comment