Babinsa Manisrenggo Jaga Ketat Desanya Dari Covid-19 | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Manisrenggo Jaga Ketat Desanya Dari Covid-19

June 09, 2021

Babinsa Manisrenggo Jaga Ketat Desanya Dari Covid-19

 


Klaten - Babinsa Koramil 12/Manisrenggo kodim 0723/Klaten, Koptu Ngadiyono bersama Anggota Polsek dan Relawan melaksanakan kegiatan penjagaan posko PPKM dan sosialisasi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, di Dk.jetis Ds.Tijayan kec.Manisrenggo.Rabu (9/6/2021)

 

Kegiatan tersebut di hadiri Babinsa Koptu Ngadiyono, Polsek Manisrenggo Bripka Supardi dan Relawan Bakti Tijayan serta Linmas Ds.Tijayan.

 

Koptu Ngadiyono mengatakan, untuk menjalin sinergitas TNI-Polri dan gugus tugas Covid-19 tingkat desa, dirinya selalu berkoordinasi dalam hal penanganan Covid-19 di wilayah. Hal tersebut sebagai upaya sosialisasi penerapan 5M di masyarakat Serta untuk mengurangi penyebaran Covid-19 ditingkat RT.

 

Dengan  mengajak para relawan untuk rutin melakukan penjagaan di posko ppkm terutama di desa yang saat ini tergolong zona merah, dengan harapan untuk mengurangi mobilitas masyarakat tersebut.

 

Bripka Supardi menambahkan, dalam melaksanakan penjagaan ini, harapannya agar masyarakat yang di nyatakan terpapar Covid-19 di desa tersebut bisa lebih mentaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, dan tentunya dengan di lakukannya penjagaan di  Posko PPKM ini tetap dalam keadaan tertib aman dan lancar. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment