Babinsa Ngawen Gerak Cepat Dampingi Pemakaman Covid 19 | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Ngawen Gerak Cepat Dampingi Pemakaman Covid 19

June 21, 2021

Babinsa Ngawen Gerak Cepat Dampingi Pemakaman Covid 19

 


KLATEN | Babinsa Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten Sertu Maryono yang merupakan Babinsa Desa Tempursari melakukan Pendampingan Pemakaman warga Suspect Covid 19 Di Dukuh Juwangi Desa Tempursari Kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten.(26/06/2021)

 

Sertu Maryono mengatakan, pengamanan ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dirinya sebagai Aparat Teritorial Kewilayahan dalam upaya menjaga kamtibmas.

 

"Patut kita syukuri bersama, prosesi pemakaman kali ini bisa dilaksanakan dalam keadaan lancar. Semua ini berkat kerjasama yang baik dari semua pihak", ucap Sertu Maryono.

 

"Terima kasih sebesar-besarnya atas kesadaran dan kepedulian masyarakat yang sangat luar biasa dalam mendukung jalannya proses pemakaman", Tambahnya.

 

Sementara itu Camat Ngawen, Ir Anna Fajriya menyampaikan turut berduka cita dan berpesan agar pihak keluarga sementara ini tetap dirumah sambil menunggu pelaksanaan tracing dan testing oleh petugas kesehatan.

 

" Ini untuk mendukung langkah Pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19, semua warga wajib mengikuti aturan dan prokes yang ada agar pandemi ini cepat berakhir", Jelas Camat Ngawen. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment