Babinsa Trucuk Laksanakan Operasi Yustisi Dan Bagikan Masker Gratis. | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Trucuk Laksanakan Operasi Yustisi Dan Bagikan Masker Gratis.

June 16, 2021

Babinsa Trucuk Laksanakan Operasi Yustisi Dan Bagikan Masker Gratis.

 


Klaten - Babinsa Koramil 19 Trucuk  Kodim 0723/Klaten yang dipimpin Peltu Andoko Mudo beserta empat orang anggota sebagai bagian team gugus tugas penanganan Covid 19 Kabupaten Klaten melaksanakan operasi Yustisi serta pembagian masker kepada warga masyarakat di sekitar  wilayah Kecamatan Trucuk,Kab Klaten.Rabu(16/06/2021).

 

Dalam kegiatan tersebut Anggota Koramil 19 Trucuk memberikan himbauan dan teguran kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan menghindari kerumunan dalam setiap aktivitas, dalam kesempatan tersebut petugas juga sekaligus membagikan masker gratis kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19.

 

Ditengah pelaksanaan operasi Yustisi Petugas mengingatkan kepada warga masyarakat yang dijumpainya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan sungguh-sungguh dan melaksanakan anjuran pemerintah agar penularan dan penyebaran Covid-19 di Kec Trucuk khususnya, dapat diminimalisir dan ditekan semaksimal mungkin.

 

Ditempat berbeda Danramil 19 Trucuk Kapten Inf Jatmiko Sujarwo menegaskan akan selalu mendukung dan mensupport tugas dari tim gugus tugas penanganan Covid-19 baik tingkat Kecamatan maupun Kabupaten dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penularan Covid-19. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment