Babinsa Wonosari Hadiri Rapat Percepatan Penanggulangan Covid 19 | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Wonosari Hadiri Rapat Percepatan Penanggulangan Covid 19

June 28, 2021

Babinsa Wonosari Hadiri Rapat Percepatan Penanggulangan Covid 19

 


Klaten - Peltu Supriyadi Batikomsos Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Hadiri Rapat Percepatan Pengendalian dan  Penanggulangan Pencegahan Covid 19 di Gedung Pesanggrahan Desa   Tegalgondo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(28/6/2021)

 

Rapat dihadiri oleh  H. Sujito Kades Tegalgondo,  Suwadi Sekdes Tegalgondo,  Komari Ketua BPD, Peltu Supriyadi, Babinsa Tegalgon,Bripka Vivin, Babinkamtib Tegalgondo, Ibu Nana Bidan Ds. Tegalgondo, Ibu Yulitif Ketua relawan Para ketua RW. dan Ketua RT Ds.  Tegalgondo

 

Dalam kesempatsn tersebut Kades Tegalgondo menyampaikan bahwa  di Kabupaten  Klaten telah terjadi Lonjakan pemyebaran covid 19 hingga dinyatakan sebagai zona merah  untuk Itu mari kita bersama sama saling mengingatkan kepada warga untuk.

 

Mematuhi prokes dengam tujuan agar mencegah penyebaran covid di Desa Tegalgondo. Sampai dengan hari ini. Sudah didapat data yang positif covid-19 berjumlah 9 Orang dan sedang Melaksanakan isoman di Rumah masing-masing.

 

" Desa Tegalgondo nantinya akan membentuk tim relawan penangangan covid -19  ditiap-tiap RW,   guna membantu apabila ada korban meninggal dunia yg dimakamkan secara prokes," Ungkap Kades Tegalgondo

 

Dalam Kesempatan tersebut Peltu Supriyadi menyampaikan Antisipasi harus dilakukan mengingat situasi sekarang ini masih dalam wabah Pandemi, segala hal perlu dipersiapkan untuk mengantisipasi hal hal terburuk yang mungkin saja terjadi, termasuk lonjakan Covid-19 akibat kurang disiplinnya masyarakat untuk mematuhi anjuran Pemerintah dan Prokes.

 

"Saya minta seluruh aparatur pemerintah, TNI – Polri dan stekholder yang ada di Desa Tegalgondo untuk secara bersama sama, mengecek kembali sarana dan prasarana yang ada Diwilayah, sehingga nantinya pada saat dibutuhkan untuk, isolasi maupun karantina sudah bisa digunakan dengan baik," Ungkap Peltu Supriyadi. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment