Babinsa Wonosari Semangati Pemuda Ikut Komcad, Dan Beri Himbauan Prokes Saat Seleksi | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Wonosari Semangati Pemuda Ikut Komcad, Dan Beri Himbauan Prokes Saat Seleksi

June 02, 2021

Babinsa Wonosari Semangati Pemuda Ikut Komcad, Dan Beri Himbauan Prokes Saat Seleksi

 


Klaten – Pelda Ramli Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan pendampingan kepada pemuda Wonosari yang ikut pendaftaran Komponen Cadangan (Komcad) di Ajenrem Surakarta,(3/6/2021)

 

Kegiatan tersebut dalam rangka menjaring minat generasi muda untuk mengikuti program dari Kementerian Pertahanan (Kemenhan) Republik Indonesia melalui pendaftaran Komponen Cadangan (Komcad).

 

" kami memberikan semangat dan melakukan pendampingan kepada pemuda yang akan mengikuti seleksi Komponan cadangan, " katanya.

 

Babinsa juga memberikan himbauan kepada peserta seleksi Komcad untuk selalu menerapkan protokoler kesehatan covid-19 selama melaksanakan seleksi.

 

Pelda Ramli juga menuturkan bahwa pendaftaran dibuka tanggal 17 sampai 31 Mei 2021 secara online melalui Website resmi Kemenhan http://komcad.kemhan.go.id dan untuk wilayah Korem 074 Warastratama pemeriksaan berkas fisik dilaksanakan di Ajenrem 074 Warastratama tanggal 1 sampai 6 Juni 2021.

 

Pendaftaran Komcad gratis tidak dipungut biaya dan bagi yang memenuhi syarat akan mengikuti pendidikan dasar militer selama 3 bulan kemudian setelah itu nantinya anggota Komcad akan mendapatkan beberapa haknya seperti uang saku maupun tunjangan lainnya. (Red).

Please write your comments
Open Comments
Close comment