BLT Warga Aman Bersama Babinsa Trucuk Dan Sesuai Prokes Covid-19 | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

BLT Warga Aman Bersama Babinsa Trucuk Dan Sesuai Prokes Covid-19

June 03, 2021

BLT Warga Aman Bersama Babinsa Trucuk Dan Sesuai Prokes Covid-19

 


Klaten - Sertu Giyanto Babinsa Desa Sajen Koramil 19 Trucuk Kodim 0723 Klaten  Bersama Aiptu Dwi A babinkamtibmas Ds.Sajen Polsek Trucuk melaksanakan pemantauan dan pengamanan penyaluran Bantuan langsung Tunai ( BLT) Tahap 3 Dana Desa di Balai Desa Sajen Kecamatan Trucuk Kabupaten Klaten,(3/6/2021)

 

Kagiatan tersebut di hadiri oleh Agus Yuliarto Kades Sajen, Suhartini,S.Sos Kasi PPM Kec Trucuk, Sertu  Giyanto Babinsa , Aiptu Dwi Antoro Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa Sajen. BLT diberikan kepada warga dengan jumlah penerima 104 KK.

 

Sertu Giyanto menuturkan bahwa Penyaluran BLT Dana Desa tersebut diberikan oleh unsur lembaga desa Sajen secara simbolis, sebesar Rp. 300.000,00- yang diterima langsung oleh warga yang terdaftar sebagai penerima BLT DD.

 

" kami mengawal penggunaan dana desa, sehingga dalam penyaluran bantuan benar benar tepat sasaran, dan tidak disalah gunakan dalam penggunaannya, " kata Sertu Giyanto

 

Sementara menutur Agus Yulianto penyaluran bantuan tersebut diwajibkan bagi warga penerima bantuan untuk mematuhi protokol kesehatan 5M terlebih lagi penggunaan masker dan menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

 

Hal tersebut dilakukan agar warga terhindar dari penyebaran Covid-19. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment