Dalam Upaya Cegah Penyebaran Covid-19 Babinsa Manisrenggo Terus Lakukan Sosialisasi Prokes. | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Dalam Upaya Cegah Penyebaran Covid-19 Babinsa Manisrenggo Terus Lakukan Sosialisasi Prokes.

June 15, 2021

Dalam Upaya Cegah Penyebaran Covid-19 Babinsa Manisrenggo Terus Lakukan Sosialisasi Prokes.

 


Klaten - Rutin lakukan koordinasi pencegahan penyebaran Covid-19. Seperti yang di lakukan Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Koptu Slamet Widodo dalam Komsosnya bersama perangkat Desa, di Kantor Desa Sukorini Kecamatan Manisrenggo.Senin (14/6/2021)

 

Koptu Slamet Widodo menyamapiakan, Selain menjalin silaturohmi dengan perangkat Desa binaan, hal ini juga dapat untuk mencari data geo, demo dan konsos serta memantau perkembangan situasi dan kondisi di wilayah.

 

Di sela sela waktunya Babinsa Koptu Slamet juga Mensosialisasikan tentang protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19, harapannya agar masyarakat lebih mentaati dan menerapkanya dalam kehidupan sehari hari, sehingga bisa meminimalisir penyebaran Covid-19."ucapnya

 

Kadus 1 desa Sukorini Bapak Saiful Badar mengucapkan, terimakasih kepada Babinsa yang masih peduli dengan perkembangan Desa Sukorini mulai dari pendataan warga yang baru bahkan membantu untuk kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di Desa, serta selalu mensosialisasikan tentang Prokes kepada warga masyarakat desa Sukorini, hal ini patut kami apresiasikan kepada Babinsa. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment