Danramil Juwiring Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Lansia | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Danramil Juwiring Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Lansia

June 10, 2021

Danramil Juwiring Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Lansia

 


Klaten | Danramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten Kapten Cba Maliana Heri Sugiarto terjun langsung ke wilayah melaksanakan pendampingan dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi kepada Lansia, yang dilaksanakan oleh petugas medis Puskesmas Juwiring bertempat di Aula Kantor desa Bulurejo, Kecamatan Juwiring, Kab. Klaten. (10/6/21)

 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Juwiring yang diwakili dr. Sholihatun, Kepala Desa Bulurejo beserta perangkat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Bulurejo, Ketua TP PKK desa Bulurejo beserta anggota, Bidan Desa Bulurejo, Relawan Satgas Covid-19 Desa Bulurejo, dan Lansia warga desa Bulurejo yang terdaftar penerima Vaksinasi.

 

Kapten Cba Maliana Heri Sugiarto selaku Danramil 21/Juwiring dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi, kehadiran aparat keamanan di sini untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi Lansia tersebut.

 

Dengan harapan selama pelaksanaan Vaksinasi kali ini dapat berjalan lancar, tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.

 

" Kami selalu himbau kepada para peserta penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah. Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan," tandas Danramil.

 

Lebih lanjut Danramil menjelaskan bahwa Vaksin sudah melalui uji klinis dan juga dengan vaksin ini merupakan upaya pemerintah untuk membentuk herd immunity, sehingga diharapkan tubuh kebal terhadap Covid-19 sehingga kita dan keluarga bisa aman dari ancaman Virus Corona. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment