Danramil Kebonarum Pinta Warga Terapkan 5 M Saat Hadiri Peresmian Taman Doa | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Danramil Kebonarum Pinta Warga Terapkan 5 M Saat Hadiri Peresmian Taman Doa

June 11, 2021


Klaten – Danramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Sukarman bersama anggota Babinsa menghadiri acara peresmian Taman Doa APIUS bertempat di dkh.Merbung Cilik Ds.Tegalyoso Kec.Klaten Selatan, Jumat (11/06/2021).

"Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik dalam peresmian Taman Doa APIUS semoga dengan dibangunnya taman Doa ini dapat membangun semua umat,baik untuk berdoa pribadi dan berdoa semua umat,selain juga untuk meningkatkan kerukunan umat beragama," ucap Danramil dalam sambutannya.

Danramil juga meminta agar seluruh warga patuh dan selalu merapkan protokoler kesehatan Covid-19 dengan selalu melakukan 5 M.

Sementara itu, Wakil Bupati Klaten Yoga Hardaya menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah bergotong royong membangun taman doa ini semoga dengan dibangunnya taman doa ini dapat membangun Kabupaten Klaten dan dapat menciptakan kerukunan umat beragama.

Selain itu, mengajak kepada semua pihak agar mematuhi protokol kesehatan karena sampai saat ini Kabupaten Klaten untuk pasien Covid 19 masih melonjak,"Ujarnya.

Turut hadir dalam acara ini, antara lain Wakil Bupati Klaten Yoga Hardaya, Dandim 0723/Klaten diwakili Kapten Inf Sukarman Danramil 06/Kebonarum, Kapolres Klaten diwakili Akp Sriyanto Kapolsek Kota, Kepala Satpol PP Kabupaten Klaten Joko Hendrawan SH.MM,PLT Camat Klaten Selatan diwakili Eni dan Pendeta GKJ Kebonarum. (Red)
Please write your comments
Open Comments
Close comment