Gerakan Serbuan Vaksinasi, Kepulauan Tanimbar Gelar Suntikan Massal | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Gerakan Serbuan Vaksinasi, Kepulauan Tanimbar Gelar Suntikan Massal

June 26, 2021


Gerakan Serbuan Vaksinasi, Kepulauan Tanimbar Gelar Suntikan Massal


Saumlaki-. Ratusan warga Kepualauan Tanimbar dengan antusias menjalani vaksinasi COVID-19, yang dipusatkan di gedung Kesenian Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Penyuntikan vaksin tersebut dilakukan untuk mendukung program "Serbuan Vaksin Nasional".Sabtu(25/06/2021)


"Serbuan vaksinasi ini untuk mendukung program pemerintah dalam memerangi pandemi COVID-19. Serbuan vaksinasi dilakukan dari tanggal 25 hingga 30 Juni 2021 mendatang.  " sebanyak 1.230 orang yang telah di Vaksin hari ini," kata Dandim 1507/Saumlaki, Letkol Inf Indra Hirawanto.S.Sos.,M.I.Pol. saat usai meninjau warga yang tengah menjalani vaksin.


"Babinsa dikerahkan untuk mengimbau masyarakat untuk melakukan vaksin, karena vaksinasi telah teruji klinis,aman dan halal bagi tubuh manusia. Kami mengajak seluruh warga untuk mengikuti kegiatan vaksinasi yang telah digelar oleh pemerintah Kepulauan Tanimbar, kepada seluruh masyarakat yang belum sempat mengikuti vaksinasi hari ini, kedepan bisa melaksanakan vaksinasi di Puskesmas dan Fasilitas kesehatan yang telah disiapkan untuk vaksin. "Masyarakat juga dapat menghubungi kantor Makodim dan Koramil terdekat untuk diantar ke lokasi vaksinasi," ucap Dandim. 


Sementara itu, salah satu penerima suntikan vaksinasi, Remon Kuway (35) menyampaikan terima kasih, karena Kodim 1507/Saumlaki telah memfasilitasi warga untuk vaksinasi. Dia mengaku, tidak merasakan gejala apapun selama waktu penyuntikan hingga proses observasi selesai.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1507/Saumlaki karena telah memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga yang ingin mengambil bagian dalam kegiatan vaksinasi," tandas Remon.''(Red)
Please write your comments
Open Comments
Close comment