Koramil Kebonarum Bagi Masker Dilokasi Karya Bakti Mandiri KLaten Bersinar | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Koramil Kebonarum Bagi Masker Dilokasi Karya Bakti Mandiri KLaten Bersinar

June 24, 2021

Koramil Kebonarum Bagi Masker Dilokasi Karya Bakti Mandiri KLaten Bersinar


Klaten -  Koramil 06/Kebonarum membagikan masker kepada warga masyarakat yang beraktifitas mengikuti kegiatan KBM di Desa Basin Kecamatan Kebonarum. Pembagian masker tersebut bertujuan mengantisipasi menyebaran virus corona di tengah masyarakat.

 

"Pembagian masker gratis ini sebagai upaya memutus mata rantai penularan covid 19 ditengah masyarakat", ujar Peltu Sriyanto, Batuud  Koramil 06/Kebonarum.

 

Dalam kesempatan itu, Peltu Sriyanto membagikan masker kepada warga masyarakat dan warga sekitar yang membutuhkan masker. Apresiasi ini pun tampak terlihat antusias di berikan oleh warga masyarakat. Selain masyarakat yang mengikuti kegiatan KBM, masker juga diberikan kepada masyarakat lainnya, seperti pedagang di sepanjang jalan warga yang beraktifitas di jalan jalan dan warga yang membutuhkan.

 

Selain memberikan masker, Peltu Sriyanto juga memberikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan. Kepatuhan terhadap 5M, Menggunakan Masker, menjaga Jarak, Mencuci tangan dengan sabun, membatasi aktifitas di luar rumah serta menjauhi kerumunan lebih ditekankan Sriyanto saat memberikan himbauan. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment