Mushola Ar Rohman Jadi Target Sasaran Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Mushola Ar Rohman Jadi Target Sasaran Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar

June 24, 2021

Mushola Ar Rohman Jadi Target Sasaran Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar


Klaten - Karya bakti mandiri Klaten Bersinar (KBMKB) yang ke 9 di Desa Basin Kecamatan Kebonarum Kabupaten Klaten telah dibuka langsung oleh Hj Sri Mulyani Bupati Klaten hari Selasa 15 Juni 2021 di Halaman Pendopo Kabupaten Klaten menjadi bertambahnya semangat dan antusiasme warga beserta Kodim 0723/Klaten untuk mengerjakan sasaran fisik, salah satu sasarannya tempat ibadah Mushola Ar Rohman Dukuh Basin RT 01/RW 04 Kecamatan Kebonarum Kabupaten Klaten. Selasa (22/06/2021)

 

Kapten Infanteri Sukarman selaku Komandan Koramil 06 Kebonarum mengungkapkan dengan telah dibukanya Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar ini menjadi semangat dan etos kerja warga berserta TNI untuk mulai mengerjakan segala sasaran fisiknya.

 

Karya bakti mandiri Klaten Bersinar (KBMKB) ini sangat terasa sekali manfaat nya oleh masyarakat, dengan Kemanunggalan TNI dengan pemerintah Kabupaten Klaten diharapkan menjadi salah satu terwujud nya kesejahteraan masyarakat dan dapat mempercepat pembangunan khususnya diwilayah Kabupaten Klaten.

 

Kali ini yang dijadikan target sasaran Karya bakti mandiri Klaten bersinar (KBMKB) adalah perehaban tempat ibadah yaitu Mushola Ar Rohman Dukuh Basin RT 01 RW 04 Desa Basin Kecamatan Kebonarum dengan membongkar lantai Mushola yang akan direhap, gotong royong warga bersama TNI menjadi pendukung utama dalam pengerjaan karya bhakti.

 

"Rehab Mushola Ar Rohman adalah salah satu sasaran fisik Karya Bhakti, semoga dengan direhabnya mushola ini dapat memakmurkan tempat ibadah sehingga jamaah menjadi lebih banyak, " ungkap Danramil.

 

Pengerjaan rehab Mushola Ar Rohman melibatkan personel dari Kodim 0723/Klaten dan warga Desa Basin Kecamatan Kebonarum. (Red)

 

 

Please write your comments
Open Comments
Close comment