Peduli Sesama, Babinsa Pedan Bersama Gusgas Desa Memberikan Sembako | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Peduli Sesama, Babinsa Pedan Bersama Gusgas Desa Memberikan Sembako

June 19, 2021

Peduli Sesama, Babinsa Pedan Bersama Gusgas Desa Memberikan Sembako

Klaten - Serda Joko Purnomo Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Gusgas Desa Jetiswetan melaksanakan pengecekan terhadap warga masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri, serta memberikan bantuan sembako guna mencukupi kebutuhan sehari hari selama melaksanakan isolasi mandiri bertempat di Desa Jetiswetan, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Sabtu ( 19/06/2021 )

Dalam kesempatan tersebut Serda Joko Purnomo menuturkan, Kami terus mengimbau masyarakat akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan dan kami akan berbuat semaksimal mungkin untuk menekan penyebaran Covid-19 di Desa Binaannya, Ujarnya.

Untuk penanganan Covid-19 diperlukan sinergitas atau kerjasama semua pihak sampai tingkat paling bawah atau tingkat Desa.

"Peran Pos PPKM Mikro yang ada harus dioptimalkan terutama untuk melayani pengaduan dari masyarakat agar mempermudah mereka mendapatkan penanganan serta informasi terkait virus corona ini dan selalu berkoordinasi dengan Bidan Desa. Yang terpenting adalah edukasi dan pencegahannya, "Kata Serda Joko

Kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan dalam Pos PPKM Mikro ini yakni pendekatan berbasis mikro untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dan penegakan disiplin protokol kesehatan di Desa binaan. (Red)
Please write your comments
Open Comments
Close comment