Pemantauan dan Pengamanan Pemakaman Warga Secara Prokes Covid-19 | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Pemantauan dan Pengamanan Pemakaman Warga Secara Prokes Covid-19

June 05, 2021


Klaten  - Pelda Wiradi Babinsa Desa Bulan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Team Gugus Tugas Desa Bulan  melaksanakan pemantauan pemakaman secara Protokol Covid-19 19 di TPU Dukuh Dawukan  RT 13 RW 06 Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(5/6/2021)

Pengamanan pemakaman pun dilakukan tidak hanya anggota Koramil 22 Wonosari melainkan juga anggota Polsek Wonosari, Kepala Desa Bulan Muhamad Ridwan dan Tim BPBD Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.

Menurut Babinsa diperlukan pemahaman warga bahwa jenazah sudah dilakukan sesuai protokol Covid-19 sudah aman untuk dimakamkan. 

Namun kadangkala masih ada juga yang menolak pemakaman secara protokol kesehatan sehingga Babinsa disini menjaga hal-hal yang tidak diinginkan oleh masyarakat sekitar. 

Menurut Muhammad Ridwan sang Kades pemakaman secara protokol kesehatan itu harus dilakukan pada jenazah dimasa pandi Covid untuk keamanan keluarga dan masyarakat sekitar. (Red)
Please write your comments
Open Comments
Close comment