Penghormatan Terakhir TNI Untuk Veteran Pejuang Kemerdekaan RI Ngawen | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Penghormatan Terakhir TNI Untuk Veteran Pejuang Kemerdekaan RI Ngawen

June 08, 2021

Penghormatan Terakhir TNI Untuk Veteran Pejuang Kemerdekaan RI Ngawen

 


Klaten - Pada hari Selasa 08 Juni 2021 bertempat di Dukuh Babadan RT 20 RW IX Desa Mayungan Kec. Ngawen telah diselenggarakannya Upacara Persemayaman dan Pemakaman Alm. Joembadi yang merupakan Veteran Pejuang Kemerdekaan RI.

 

Dalam kegiatan tersebut, sebagai Irup Upacara adalah Komandan Kodim 0723 Klaten yang diwakili oleh Komandan Koramil 08/Ngawen Kapten Inf Purwanto.

 

"Hari Ini saya mewakili Dandim 0723 Klaten dan atas nama Kodim 0723 Klaten dan Jajaranya turut berbelasungkawa atas meninggalanya Bapak Joembadi yang merupakan Veteran Pejuang Kemerdekaan RI", Ucap Danramil 08 Ngawen.

 

"Semoga Arwahnya dan amal kebaikannya di terima Oleh Tuhan Yang Maha Esa. Amiin," Imbuhnya.

 

Kegiatan Upacara tersebut juga di hadiri oleh para Veteran Kab. Klaten, Pepabri Kab. Klaten dan para Anggota Keluarga serta para pelayat di sekitaran Dukuh Babatan Desa Mayungan

 

Danramil menambahkan bahwa kegiatan upacara persemayaman serta pemakaman Almarhum Djoembadi berjalan tertib, aman dan lancar serta menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19.

 

"Syukur Alhamdulillah Kegiatan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar serta menerapkan Protokol kesehatan Covid 19, " kata Danramil. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment