Senyum Ceria Warga Sambut Satgas TMMD Reg 111 | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Senyum Ceria Warga Sambut Satgas TMMD Reg 111

June 13, 2021

Senyum Ceria Warga Sambut Satgas TMMD Reg 111

 


Saumlaki – TMMD Reg 111 Kodim Saumlaki | Desa Lorwembun dan Alusi Batjas yang merupakan salah satu wilayah Kecamatan Kormomolin Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang dijadikan lokasi TMMD Reguler 111 Tahun 2021 menerima dengan murah hati, rumahnya akan dijadikan tempat inap pasukan Satgas, Senin (14/06/21).

 

Komandan Kodim 1507/Saumlaki Letkol Inf Indra Hirawanto.S.Sos.,M.I.Pol. melalui Danramil 01 Larat Kapten Inf Abraham Mofun telah memerintahkan untuk meninjau lokasi yang akan di jadika rumah inap para pasukan Satgas TMMD Reguler 111 di Desa Lorwembun dan Alusi Batjas.

 

Menurut Dandim, pada pelaksanaan TMMD nantinya pasukan Satgas harus dapat berbaur dengan masyarakat, dengan cara tidur bersama ditengah tengah masyarakat Desa Lorwembun dan Alusi Batjas Kecamatan Kormomolin Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

 

Hal ini dilakukan agar tercipta kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, sesuai dengan tujuan diadakannnya TMMD, selain itu dengan berbaurnya TNI dengan rakyat akan dapat meningkatkan hubungan emosional yang baik diantara warga dangan Tentara.

 

Terbukti dengan diterimannya dan disetujui oleh ketua RT untuk dijadikan tempat inap pasukan Satgas TMMD, mereka akan menerima TNI untuk dapat istirahat dengan baik dan kenal dengan warga. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment