Silaturohmi Danramil Ngawen Untuk Cegah Penularan Covid-19 | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Silaturohmi Danramil Ngawen Untuk Cegah Penularan Covid-19

June 03, 2021

Silaturohmi Danramil Ngawen Untuk Cegah Penularan Covid-19

 


Klaten - Komandan Koramil 08/Ngawen Kodim 0723 Klaten Kapten Inf Purwanto beserta Bati Wanwil 08/Ngawen Pelda Sarwana melakukan silaturohmi dengan Anwar Sanusi yang merupakan anggota DPRD Kab. Klaten bertempat di Dukuh Duwetan Desa Candirejo Kec. Ngawen Kab. Klaten. (03/06/2021)

 

Kegiatan tersebut merupakan untuk menjalin dan mempererat silaturahim yang baik antara Koramil 08 dengan perwakilan Wakil Rakyat yang ada diwilayah serta untuk memberikan sosialisasi dan himbauan protokoler kesehatan.

 

Danramil juga mengingatkan dan mengharapakan terkait pandemi Covid 19 untuk tetap waspada serta selalu mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari.

 

Dalam menerima kedatangan Danramil 08 Ngawen, Anwar Sanusi juga menuturkan berterimakasih telah berkunjung bersilaturohim di rumah kami.

 

" Terimakasih telah berkunjung di kediaman kami, semoga dengan silaturohim ini akan terjalin rasa kekeluargaan, keakraban dan keharmonisan", kata Anwar.

 

Saat itu juga Anwar juga memberikan semangat kepada Koramil 08 Ngawen untuk tidak bosan dan selalu semangat dalam membantu pemerintah dalam penegakan protokoler kesehatan Covid-19. (Red)

 

Please write your comments
Open Comments
Close comment