Apel Kesiapan PPKM Darurat Covid-19 Di Wilayah Kabupaten Klaten | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Apel Kesiapan PPKM Darurat Covid-19 Di Wilayah Kabupaten Klaten

July 03, 2021

Apel Kesiapan PPKM Darurat Covid-19 Di Wilayah Kabupaten Klaten

 


Klaten | Dandim 0723/Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P bersama Muspida Kabupaten Klaten memimpin apel kesiapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat  ( PPKM ) Darurat Covid-19 Di Wilayah Kabupaten Klaten Bertempat di Lapangan KSDC Polres Klaten, Sabtu (3/7/21).

 

Tampak hadir dalam kegiatan diantaranya Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P (Komandan Kodim 0723/Klaten), AKBP Edy Suranta Sitepu S.I.K M.H (Kapolres Klaten), H. Yoga Hardaya SH MH (Wakil Bupati Klaten), Drs. H. Jaka Sawaldi, MM (Sekda Kab. Klaten), dan Joko Hendrawan, SH.MM (Kepala Satpol-PP Klaten)

 

Adapun peserta apel diikuti oleh Kodim 0723/Klaten, Polres Klaten,Satpol PP, Dishub Kab Klaten, Damkar Kab Klaten, PMI Kab Klaten dan Gugus Tugas Covid 19 Kab Klaten

 

Dalam sambutan Bupati Klaten yang disampaikan oleh Wakil Bupati menyampaikan sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 15 Tahun 2021 Tentang PPKM Darurat Covid 19 Di Wilayah Jawa Dan Bali, maka akan diberlakukaan PPKM Darurat di beberapa wilayah dari tanggal 3 Juli hingga 20 Juli 2021.

 

Adapun sesuai instruksi tersebut Kabupaten Klaten masuk dalam kategori level 4, mengingat masih tingginya penyebaran COVID-19 di wilayah kita Hal ini tentu menjadikan keprihatinan dan perlu perhatian dari kita bersama.

 

Untuk itulah apel kesiapsiagaan PPKM Darurat ini diselenggarakan untuk memantau kesiapan lintas sektoral dalam rangka pelaksanaan PPKM Darurat di Kabupaten Klaten terutama terkait dengan kekuatan personel, kelengkapan peralatan sarana prasarana penunjang serta sinergitas antar berbagai pihak.


 

Sementara itu Dandim 0723/Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P berharap agar arahan dari pimpinan selalu dipedomani dan dilaksanakan, karena kita saat ini akan berhadapan langsung dengan masyarakat yang perlu kita lindungi.

 

Selalu jaga kondisi fisik kita jaga stamina dengan selalu makan minum yang bergizi, dan istirahat yang cukup, Saat ini kita dalam gugus tugas kita adalah orang-orang yang diandalkan kesehatan merupakan modal kita untuk menghadapi pandemi Covid-19.Tutup Dandim Klaten. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment