Babinsa Ceper Monitoring Vaksinasi Lansia Desa Srebegan | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Ceper Monitoring Vaksinasi Lansia Desa Srebegan

July 29, 2021


 


Klaten - Babinsa desa Srebegan Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Maryanto melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 (Satu) dengan sasaran para Lansia desa Srebegan yang bertempat di Dukuh Pucang Desa Srebegan Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Kamis (29/07/2021)

 

Pelaksanaan Vaksinasi yang digelar oleh Puskesmas Jambukulon untuk para Lansia yang ada di wilayah desa Srebegan ini dihadiri oleh Ka puskesmas Jambukulon beserta staf dan bidan, Kades dan perangkat ds Srebegan, Babinsa ds Srebegan, Babhinkamtibmas ds Srebegan, Toga tomas toda ds Srebegan

 

Ditempat yang sama, Ka Puskesmas Jambukulon dr. Wahyu Ningsih turut menyampaikan pelaksanaan Vaksinasi Covid19 bagi Lansia dalam rangka upaya Pemerintah untuk menurunkan kesakitan dan kematian serta mendorong terbentuknya kekebalan kelompok herd immunity.

 

 "Pada Kesempatan ini Puskesmas Jambukulon menargetkan 100 warga ds Srebegan yang akan di Vaksinasi Covid19," ungkapnya.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi secara terpisah mengatakan bahwa, pendampingan dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi untuk para Lansia di wilayah Kecamatan Ceper yang dilakukan oleh personel Babinsa ini adalah dalam rangka membantu pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar tertib dan aman.

 

Kegiatan tersebut mencerminkan sinergitas antara lembaga Pemerintah di lapangan antara TNI, Polri dan Dinas Kesehatan serta komponen masyarakat lainnya guna mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 (Satu) di wilayah Kecamatan Ceper. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment