Babinsa Delanggu Amankan Pemakaman Secara Prokes Covid 19 | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Delanggu Amankan Pemakaman Secara Prokes Covid 19

July 20, 2021

Babinsa Delanggu Amankan Pemakaman Secara Prokes Covid 19

 


Delanggu - Babinsa  Koramil 03/ Delanggu Kodim 0723/Klaten bersama Gugus Tugas kecamatan Delanggu, Puskesmas Delanggu, Bhabhinkamtibmas dan perangkat desa Karang melaksanakan pengamanan dan monitoring pemakaman covid 19 di Desa Karang kec.Delanggu Kab klaten.selasa  21/07/2021.

 

Pelda Sujono mengatakan almarhum  meninggal karena memiliki riwayat jantung  sebelum meninggal dirawat di rumah sakit .

 

Dalam proses pemakaman Babinsa Mengingatkan kepada takziah yang hadir di tempat pemakaman untuk patuhi protokol kesehatan selama masa pandemi .pengamanan di lakukan guna penertiban protokol kesehatan bagi warga yang takziah guna pencegahan penyebaran Covid 19.

 

Babinsa juga menghimbau kepada warga tetap dirumah kalau tidak perlu , sayangi  keluarga, lingkungan dan patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Saat ini pandemi di wilayah Klaten lagi meningkat.Proses Pemakaman secara protokol kesehatan dilakukan oleh Team Relawan seroja .

 

Kades Karang Agung menyampaikan rasa bela sungkawa terhadap keluarga almarhum supaya tabah dan sabar. Kades  juga menegaskan untuk masa pandemi belum usai jangan lengah jaga kesehatan patuhi protokol kesehatan setiap beraktifitas di luar rumah.(Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment