Babinsa Pedan Distribusikan Obat Untuk Warga Yang Melaksanakan Isoman | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Pedan Distribusikan Obat Untuk Warga Yang Melaksanakan Isoman

July 22, 2021

Babinsa Pedan Distribusikan Obat Untuk Warga Yang Melaksanakan Isoman

 


Klaten - Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama bidan desa distribusikan paket obat dan vitamin dari Pemerintah kepada warga masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri ( Isoman ) di wilayah Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. Kamis ( 22/07/2021 )

 

Dalam  mendistribusikan paket obat dan vitamin dari pemerintah kepada masyarakat tidak mampu yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (isoman) di wilayah Kecamatan Pedan dilakukan Babinsa Pedan dan pihak dari Puskesmas.

 

Babinsa juga menerangkan bahwa Paket obat dan vitamin tersebut terbagi dalam tiga jenis yaitu paket satu untuk warga dengan terkonfirmasi positif dengan tanpa gejala atau OTG. Lalu paket dua untuk warga yang Terkonfirmasi positif dengan disertai keluhan demam dan kehilangan penciuman.

 

Kemudian paket tiga berisi vitamin dan obat untuk warga yang Terkonfirmasi positif disertai keluhan panas dan batuk kering. Paket ini membutuhkan konsultasi dan resep dari dokter.

 

Danramil 04/Pedan Kapten Inf Eka Atmaja mengatakan kegiatan tersebut disambut antusias warga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri akibat terpapar Covid-19.

 

Upaya ini merupakan bentuk perhatian pemerintah yang didistribusikan oleh para Babinsa dan Bidan Desa  yang diharapkan mampu membantu warga Pra Sejahtera yang kesulitan mendapatkan Vitamin dan obat-obatan untuk meningkatkan Imunitas tubuhnya selama melaksanakan Isolasi Mandiri. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment