Babinsa Trucuk Bagikan Sembako Bagi Warga kurang mampu Yang Terdampak PPKM Darurat | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Trucuk Bagikan Sembako Bagi Warga kurang mampu Yang Terdampak PPKM Darurat

July 24, 2021

Babinsa Trucuk Bagikan Sembako Bagi Warga kurang mampu  Yang Terdampak PPKM Darurat

 


KLaten | Babinsa Koramil 19 Trucuk Kodim 0723/Klaten Bagikan paket beras 5 kg Untuk warga miskin/kurang mampu yang terdampak adanya PPKM Darurat di wilayah Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten.Minggu(25/07/2021).

 

Danramil 19 Trucuk Kapten Inf Jatmiko Sukarwo mengungkapkan Guna meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Covid 19 dan PPKM Darurat di masa pandemi Babinsa langsung  membagikan sembako kepada warga yang terdampak.

 

Bantuan sembako ini dari TNI tersebut dengan harapan bisa meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu yang terdampak wabah Covid saat ini.Walaupun gak seberapa bantuan ini nyata wujud kemanunggalan TNI - Rakyat kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Trucuk.

 

Sudiman (56) Warga Dukuh Gayam  Rt 05 Rw 03,Ds Puluhan yang pekerjaan sehari hari sebagai buruh sangat terbantu dengan adanya bantuan sembako ini.

 

" Kami ucapkan banyak  terima kasih kepada TNI dan Babinsa dan yang telah peduli menyalurkan sembako berupa beras 5 kg kepada keluarga kami.Semoga kebaikan bapak semua diberikan balasan oleh Tuhan Yang Maha Esa ,Aamiin, " tutup Sudiman. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment